Thursday, January 9, 2014

Goodbye 2013 - Welcome 2014


By the way.... seperti biasa setiap mengawali tahun baru selalu aja heboh minta kalender baru.... bahkan sampai saat ini pun saya belum punya kalender baru hhiikksss masih pake kalender lama 2013 yang kebetulan di belakangnya ada rangkuman selembar kalender 2014 yang polos gak ada hari libur nasional-nya diluar hari minggu...jadi kalo mau lihat hari libur nasional-nya buat rencana cuti liburan mesti nanya ke mbah google... hhhhiiikksss. Nanti bulan Februari - Maret biasanya baru dapet tuh sisaan kalender kiriman para klien hehehehe (nasib...:D ) 

Terlepas dari rempongnya cari kalender baru.... saya kembali melihat ulang kalender bekas 2013.... Termenung sejenak.... Menyadari bahwa tahun 2013 merupakan tahun yang cukup penuh perjuangan dan banyak sekali hal-hal yang dramatis buat saya.... Jantung banyak berdebar-debar dan juga banyak tetes air mata.... Tahun pembelajaran hidup bagi saya....

Mulai dari emak saya yang pingsan di pasar gegara gula darah-nya yang naik setelah 3 bulan pulang kampung dan gak kontrol, kisah cinta 1 minggu dengan seorang ABG gila, fotografer stress yang jatuh cinta dengan sahabatku yang berstatus istri orang, dan kisah dramatis bangkrutnya usaha kuliner kantin tahu gimbal yang hanya seumur jagung yang berimbas juga akan kerenggangan hubungan dengan seorang teman... sampai kepindahan tugas dinas sahabatku ikut suami-nya ke medan. 

Namun terlepas dari rangkaian tetesan airmata itu banyak sekali pelajaran tentang kehidupan yang bisa saya dapatkan.... semakin dekatnya saya dengan emak, jadi tau siapa teman yang baik/tulus dan siapa teman yang cuma memanfaatkan kebaikan saja, dan belajar banyak akan jatuh bangunnya memulai usaha. 

365 hari di tahun 2013 yang membuat hari-hari saya jungkir balik ini menjadi bagian dari riwayat hidup saya yang akan selalu saya kenang..... dengan harapan baik di tahun 2014 saya akan menuai banyak kebaikan dari apa yang sudah saya lakukan di tahun sebelumnya dan semakin mempersiapkan diri untuk kembali jungkir balik menuju kebaikan. 

Semoga belum terlambat mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 mari kita sambut dengan senyuman dan hati yang tulus seluas samudra ....

No comments:

Post a Comment

Wajik Hias Bunga Pandan

Motif baru ya gaess... Untuk pemesanan area Jakarta, silahkan hubungi WA/Call 081315530539