Thursday, December 7, 2017

NGOMPOL

Ada gak sih di antara kalian, orang-orang yang gak kuat nahan pipis atau ngompolan?
Pasti ada. Dan salah satunya adalah saya ðŸ˜‚😂😂
Ya... saya dari kecil piyik paling gak kuat nahan pipis. Kalo abis kegiatan diluar, begitu sampe dirumah.... baru sampai ruang tamu nih... saya bisa lari terbirit2 dan berakhir ngompol dikamar mandi karna gak sempat buka celana ðŸ˜‚😂😂

Pernah loh waktu saja masih SMA, pulang sore bareng 2 orang teman, ditengah jalan saya ngompol pas lagi hujan mulai rintik2. Pastinya diketawain lah ðŸ˜‚😂😂 muka tembok + muka melas aja gue ðŸ˜‚😂😂

Karna kebiasaan itu, saya selalu bawa 1 celana dalam di tas, dan 1 celana luaran yang saya taroh di mobil buat jaga-jaga selalu, dan tak lupa saya taroh 1 baju gak kepake (bekas baju partai boleh dapat gratisan hihihi) sebagai tatakan/popokan jok kursi kalo saya kebelet pipis di mobil ðŸ˜‚😂😂mau tau kejadian konyol yang baru-baru ini saya alami? Begini cerita nya sodara-sodara.... 

Jadi begini ceritanya... 
Hari itu saya ada jadwal 2 meeting client, pagi dan siang hari. Untuk mengganjel perut penahan lapar, saya beli roti & kopi kemasan. Perkiraaan saya antara 1-1,5 jam sudah sampai di lokasi client lah. Tapi nyatanya... perjalanan panjang macet tak kuduga hingga hampir 2 jam akhirnya sampai di tempat tujuan. Dan langsung kebelet pipis. Buru2 cari toilet lah... baru sampai dipintu toilet, taaaarrrraaaaaa!!!!! Toilet wanita cuma 1 ada yang pakai, dan saya gak kuat nahan pipis. Kejadian lah.... saya ngompol.... hitungan berapa detik orang yang didalam keluar, langsung saya masuk dan masih belum kelar ngompolnya.... banyak ternyata saya pipisnya. Mati aja gue!!!!! Celana udah basah kuyup, cuma bawa stok celana dalem doang di tas pula!!!! 
Saya buka tuh celana dalam & celana panjang.... bersihin semampunya kaki saya pake tisu & air keran. Trus gimana nih????!!!! Apa telp ke client aja di cancel meeting nya? Alesannya apa? Sedangkan sebelumnya udah kabar2an kalo saya udah otw. Mati gue!!!! Mati gue!!!! 

Tapi sebentar... gue cek celana panjang hitam saya.... Kok gak keliatan basah ya???!!! 
Well gambling lah!!!!! Ganti celana dalam, saya pake lagi tuh celana panjang hitam. Buka pintu toilet.... gak ada orang.... ngaca dulu di kaca.... cek cek cek.... gak keliatan basah sih. Tapi bau kopi aja wkwkwkwkwk ðŸ˜‚😂😂😂 yo wis lah, pasang muka cuek.... gue jalan ke lantai atas menuju kantor client. Sepatu gimana sepatu??!!! Oh gue pake wedged kulit kok, jadi langsung kering hihihihi. Ketemu client pasang muka senyum dan bilang.... “mbak maaf telat ya... celana saya ketumpahan kopi, basah semua nih”.... si client jawab...”ah gapapa mbak... ya sudah di tunggu di ruang meeting”.... and it’s done.... saya duduk di ujung kursi selama meeting.... eh untung tuh kursi warna  hitam pula hihihi, awalnya risih ya, basah jadi dingin kena AC.... kelar meeting sekitar 1,5 jam... lah si celana kering dengan sendirinya ðŸ˜‚😂😂😂

Lanjut lah meeting ke tempat client ke 2, melipir sebentar ke Superindo buat makan siang.

Secepatnya cari toilet lagi lah.... lanjut makan siang di sekitar situ.... sambil nunggu waktu meeting yang masih 2 jam lagi.... muter-muter di Superindo beli seperlunya terus duduk sebentar. Saat duduk, mulai rasa bau apek nih hehehehe.... pas udah di mobil, tau kan bekas pengharum ruangan yang udah kering? bulat pipih mengkerut gitu... saya oles-oles aja ke celana panjang wkwkwkwkwk.... cuuussss ke lokasi meeting kedua deh.

Pas meeting ambil posisi yang agak jauhan dikit.... kecium dikit-dikit bau pewangi ruangan rasa jeruk itu.... meeting kelar.... cuuuus pulang wkwkwkwkwkwk :D

No comments:

Post a Comment

Wajik Hias Bunga Pandan

Motif baru ya gaess... Untuk pemesanan area Jakarta, silahkan hubungi WA/Call 081315530539