Monday, January 29, 2018

Pisang Sanggan Seserahan


Pisang sanggan pesanan mas Chandra Kusuma di Kuningan Jakarta 
Pisang sanggan merupakan pisang raja pilihan yang paling bagus. Dibungkus dengan kertas emas, dan disertai hiasan antara lain bunga-bungaan, daun sirih dan buah pinang/jambe.

Untuk bunga pada Pisang Sanggan yang saya buat, sengaja saya gunakan bunga artificial atau bunga plastik, karna kalo pake bunga asli/segar, saya khawatir cepat layu/busuk. Mengingat kegiatan acara lamaran/pernikahan memakan waktu lama dan proses pengerjaan, jarak tempuh dan waktu pelaksanaan nya pasti memakan waktu yang cukup lama. Apalagi dengan kemacetan dan polusi di kota Jakarta ini.

Sedangkan daun sirih dan buah pinang/jambe-nya saya kasih yang asli. Karna daun dan buah masih kuat bertahan lebih dari sehari.

Pisang sanggan yang lebih lengkap biasanya ada juga yang menggunakan benang putih, biasanya saya sesuaikan saja dengan pesanan pelanggan.


Untuk pemesanan.... silahkan hub kami 081315530539 untuk area Jakarta dan sekitarnya.
Harga Rp. 250.000 (belum termasuk ongkir)

No comments:

Post a Comment

Wajik Hias Bunga Pandan

Motif baru ya gaess... Untuk pemesanan area Jakarta, silahkan hubungi WA/Call 081315530539