Tuesday, March 11, 2014

Kreatifitas dalam sebuah seni....

Seni..... apa sih seni itu? air seni???!!! uuupppssss bukan!!!!! bukan itu maksudnya!!!! seni yang sedang saya bicarakan disini adalah sebuah ketrampilan/keahlian artistik yang dimiliki seseorang dalam membuat sebuah karya. Seni musik... seni budaya.... seni memasak... seni lukis....  dan berbagai macam seni lainnya.

Dalam menciptakan sebuah seni maka dibutuhkan sebuah kreatifitas. Yaaaa hanya orang-orang yang berjiwa kreatif lah yang bisa menciptakan sebuah mahakarya seni.... iya kan????
Sebuah kreatifitas bukanlah mutlak dimiliki seseorang sebagai bakat sejak lahir. Semua orang bisa kok jadi kreatif.... karena kreatif itu diasah... dipelajari dan dicoba terus-menerus... 

Nah tumben amat saya berbicara tentang seni dan kreatifitas.... ade ape???!!! apa hubungannya dengan saya? Ok.... begini ceritanya....
Banyak sekali teman-teman lama saya yang udah lama gak ketemu.... trus kaget dan bertanya-tanya.... kok bisa sih saya punya beberapa ketrampilan yang menurut mereka enggak gue banget gitu loh. Saya berkembang dengan berbagai macam ketrampilan. Saya bisa MC, saya bisa make up, saya bisa bikin kue-kue unik, bikin seserahan sampai jadi Wedding Planner. Anehnya kok bisa berkembang diberbagai bidang? setiap kali ditanya saya sih hanya tersenyum. 

Jawabannya sih simple.... Mau mencoba!!!
Buat saya hidup hanya sekali.... saya mau coba semua hal yang saya suka. Saya suka hal-hal yang berbau kreatifitas..... saya suka hal-hal yang sifatnya printilan-printilan. Semakin sulit printilannya semakin penasaran saya dibuatnya.

Hidup itu berkembang.... semakin bertambah umur kita semakin banyak ilmu yang kita miliki. Harusnya sih gitu.... cuma balik lagi ke diri kita.... Lu mau gak membuat hidup lu berwarna? atau lu cuma hidup dengan hal-hal yang monoton???!!! itu pilihan!!!








No comments:

Post a Comment

Wajik Hias Bunga Pandan

Motif baru ya gaess... Untuk pemesanan area Jakarta, silahkan hubungi WA/Call 081315530539