Friday, October 18, 2013

Teh Hijau dan segala manfaat-nya

Saya pecinta teh.... Teh tawar hangat tanpa gula..... Dan saya mulai secara rutin mengkonsumsi teh hijau seduh  1 gelas setiap sore hari. Teh hijau saya beli di toko bahan-bahan jamu di pasar mayestik Jakarta. Masih berbentuk daun utuh beserta batangnya. Harganya pun murah meriah.... cuma Rp. 5.000/plastik.  Teh hijau banyak macamnya, ada yang lokal dari Indonesia atau Jepang dan beberapa negara lainnya. Teh hijau pun tidak selalu mengeluarkan warna hijau saat diseduh. Namun semua jenis teh hijau memiliki manfaat yang sama antara lain sebagai anti aging dan anti oksidan. Wangi-nya hhhhhmmmmm..... menenangkan.... terutama saat kita berada di kondisi letih karena rutinitas sehari-hari. Ampas-nya saya gunakan untuk kompres mata saya sekitar 15-30 menit.... segar dan sejuk. Have a cup of tea please..... :D




No comments:

Post a Comment

Wajik Hias Bunga Pandan

Motif baru ya gaess... Untuk pemesanan area Jakarta, silahkan hubungi WA/Call 081315530539