Friday, October 18, 2013

New Product of this month


Ok guyyss.... secara krim pelembab wajah pagi hari punya saya udah habis.... saya coba product ini.... Melanox Premium Advanced Formula Whitening Cream.... Krim ini bisa dipake untuk pagi dan malam hari... Tapi saya coba untuk pemkaian pagi hari, karena untuk krim malam saya sudah menggunakan product Melanox yang tube.... Fungsinya ya untuk memutihkan kulit, karena wajah saya banyak sekali noda hitam bekas jerawat.... Product ini mengandung Hydroquinon 2%, dan pelembab yang masih dalam batas wajar sih untuk penggunaan sehari-hari. Harga sekitar Rp. 130.000 dan hanya tersedia di apotik-apotik besar. Hope it work on my face....



No comments:

Post a Comment

Wajik Hias Bunga Pandan

Motif baru ya gaess... Untuk pemesanan area Jakarta, silahkan hubungi WA/Call 081315530539